Senin, 02 April 2012

17. Adakah kepedulian mu?


kerasnya hidup di jalanan
penuh derita
aku tak ingin seperti ini hidup penuh pejuangan
tetapi aku harus berjuang untuk mendapatkan impian yang di harapkan


Kemana mereka wahai orang-orang berdasi yg berlimpah dengan harta..
kemana mereka wahai orang- orang yg di atas sana yg seharusnya peduli terhadap nasib anak-anak jalanan???
kejam kalian semua..dimana nurani kalian yg membiarkan mereka terlunta- lunta hidup tak karuan


kadang aku harus mengais sisa- sisa sampah yang tak pernah luput dari pandangan mataku, mereka yang masih bisa makan tanpa harus mlakukan perjuangan banyak yang tidak mensyukuri,,mungkin Tuhan memberikan jalan yang terbaik dan yg terindah tuk aku dan teman- teman ku.

aku masih mampu tuk tersenyum,meskipun pahitnya hidup tapi aq mampu bersyukur,,lihatlah kami disaat semua rasa keinginan tuk memuaskan hasrat dunia yg sllu mebutakan mata hati kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar