Kamis, 12 April 2012

35. Jilbab Ku

Wanita yang berjilbab ialah wanita yang menutup auratnya, wanita berjilbab juga sangat di kenal sebagai wanita muslimah atau wanita yang beragama islam, tetapi dari zaman ke zaman semakin berubah, yang dulu nya wanita berjilbab itu sangat di segani, tetapi sekarang sudah tidak ada arti nya lagi, bahkan wanita berjilbab pun masih bisa di perkosa.

di karenakan apa..?

karena perbuatan mereka yang salah mengartikan itu semua, wanita berjilbab seharusnya bisa menjaga diri, berniat benar karena Allah, terus dan terus memperbaiki diri sampai ia benar-benar jauh dari hal-hal yang mengatasnamakan agama nyatanya bualan belaka.

tapi, wanita sering mengartikan kerudung sama dengan jilbab. wanita berkerudung sudah tentu baik,lainnya. Nyatanya, tidak semua wanita yang menutup kepalanya itu baik. mereka lebih banyak menggunakan penutup kepala itu sebagai hiasan, bukan untuk menutup aurat yang sesungguhnya.

Buktinya, masih banyak wanita berkerudung berkelakuan tak seperti apa yang di tutupinya. pacaran, boncengan sama pacarnya, foto mesra dengan pacarnya, serta memakai pakaian yang super ketat dengan lekuk tubuh yang indah. dimana letak arti sebuah jilbab tersebut ?

Saya juga seorang wanita yang ingin sekali memakai jilbab dan menutupii aurat ini, tapi niat dan kemauan saya belum siap dan belum menyatuh, itu yang menyebabkan saya belum mengenakan jilbab hingga saat ini,
terkadang saya sedih, dengan wanita- wanita di zaman sekarang yang hanya memakai jilbab hanya untuk gaya- gayaan saja,

sebaiknya jika ini belum teman-teman lakukan, segerakan dan berniatlah hanya karena Allah. tak usah takut ataupun malu, karena sesungguhnya Jilbab adalah pakaian mulia yang sama sekali tidak memalukan, sama sekali TIDAK! semangat ya.. semoga kita menjadi Hamba Allah yang soleha, untuk suami-suami kita kelak bagi yang belum menikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar