Selasa, 20 Maret 2012

03. IZINKAN AKU MENCINTAINYA

Entah apa yg ada di fikiran ku saat ini
rasanya ingin sekali menulis dan mengungkapkan isi hati ku untuk "dia" yg aku sayang.
ya allah aku mencintai dan menyayanginya, walaupun aku tahu "dia" sudah mencintai dan menyayangi orang lain, walaupun aku tahu aku tak pantas untuknya, tapi aku ikhlas mencintainya,,ajari aku untuk senantiasa kuat, sabar dan ikhlas menerima kenyataan ini ya allah.
aku percaya atas rencanamu, aku percaya akan kuasa mu, aku percaya engkau mengetahui isi hati ku serta keinginan ku.
aku hanya bisa berdoa untuknya, bahagiakan dia dengan pilihan hatinya, tolong lindungi "dia" dimanapun "dia" berada, jaga dia agar senantiasa melakukan kebaikan di jalan mu, sayangi "dia" dan berikanlah semua yang terbaik untuknya.
ya allah aku sayang "dia", bila aku masih di kasih kesempatan untuk bertemu dengannya, izinkan aku untuk bertemu dengannya satu kali saja, tapi jika kami tak dapat di pertemukan jaga "dia" dan buat "dia" tersenyum.

yaa allah ampuni hamba yang selalu mengeluh, jadikanlah hamba orang yang selalu bersyukur. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar