Jumat, 30 Maret 2012

12. I LOVE YOU MOM

Suatu ketika
seorang bayi siap di lahirkan ke dunia, menjelang di turunkan dia bertanya kepada tuhan

"para malaikat disini mengatakan bahwa besok engkau akan mengirimkan aku ke dunia tetapi bagaimana cara saya hidup di sana??
saya begiti kecil dan lemah kata si bayi
lalu tuhan menjawab " aku telah memilih satu malaikat untukkmu, ia akan menjaga dan mengasihimu
tapi di surga apa yang saya harus lakukan?
hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk saya bahagia demikian kata si bayi

Tuhanpun menjawab
" malaikat akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya..
dan jadi lebih bahagia.

si bayi pun bertanya
"dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada- MU ?

dan tuhan pun menjawab
" malaikat mu akan mengajarkan kamu bagaimana caranya ber-do'a

bayipun masih bertanya
saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi ku ?

Lalu tuhan kembali menjawab
" Malaikatmulah yang akan melindungi mu dengan taruhan jiwa sekalipun

si bayipun belum puas, ia bertanya lagi
" tapi saya akan bersedih karena tidak dapat melihat dan bertemu dengan mu lagi

dan Tuhan pun menjawab
" Malaikat mu akan menceritakan kepada mu tentang aku dan akan mengajarkan bagaimana caranya agar kamu bisa kembali kepada-KU walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisi mu

saat itu surga begitu tenangnya
sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak
dengan suara lirih bertanya

"Tuhan jika saya harus pergi sekarang bisakah engkau memberi tahu siapakah nama malaikat yang berada di rumah ku nanti ?

Tuhan pun menjawab
"kamu dapat memanggil malaikat mu " IBU "

Kenanglah ibu yang menyayangi mu
untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kau pergi

Ingatlah engkau ketika ibu mu rela tidur tanpa selimut, demi melihatmu tidur nyenyak dengan
2 selimut yang membalut tubuh mu

sesekali jenguklah ibu mu
yang selalu menantikan kepulangan mu
di rumah tempat kau di lahirkan, kembalilah memohon maaf kepada ibu mu yang rindu akan senyuman mu
simpanlah sejenak kehidupan duniawi mu yang selalu membuatmu untuk lupa pulang.

Jangan biarkan kau kehilangan saat- saat yang kau rindukan
jangan biarkan kau menyesal di masa datang
kembalillah pada ibu yang selalu menyayangi mu
kenanglah semua cinta dan kasihnya

IBU MAAFKAN AKU..AKU YANG SUKA MENYAKITI MU
SAMPAI KAPANPUN JASA MU TAK AKAN TERBALAS :)

TERIMA KASIH IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar