Jumat, 23 Maret 2012

06. Mom,you are the best

Aku seorang gadis berumur 20 tahun, yang di lahirkan dari rahim ibu ku
sejak ku lahir, aku belum pernah merasakan pelukan seorang pria yaitu "ayah" ku
wajahnyapun ku tak tahu seperti apa?
dari kecil sampai ku ber umur 20 tahun aku di hidupi oleh seorang wanit cantik yaitu ibu ku,beliau yang rela berkorban demi nyawa ku, beliau yang berkerja keras untuk menghidupi ku.
kemana sesosok ayah?
kemana tanggung jawabnya menjadi seorang ayah?
tidak ada yang tau, beliau menghilang sejak ku masih di dalam kandungan ibu ku,dan pada saat ku ber-umur 17 tahun, aku baru di pertemukan oleh ayah ku, tapi entah mengapa tak sedikitpun rasa rindu muncul di benakku, yang ada di fikiranku saat itu, siapa dy?knp orang ini memelukku?
ku hanya tertawa dengan kebingungan.
dan sampai detik ini,aku belum bertemu lagi dengan ayah ku,beliau sibuk dengan perkerjaannya,ingin rasanya seperti mereka yang memiliki keluarga yang lengkap, tapi aku tetap bersyukur dengan keadaan hidupku yang sekarang,semua karena seorang wanita cantik dan tegar yang membuat hidupku menjadi sempurna, terima kasih bu engkau telah menjaga ku dan merawat ku sampai detik ini.
Aku menyayangimu bu..
aku bangga terhadapmu..
kau wanita perkasa..
kau wanita yang tegar,..
aku ingin seperti mu bu, seorang ibu yang tidak mengenal lelah.

I LOVE YOU MOM :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar